Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

DAPUR NAYS SETELAH HIBERNASI

POJOK8
Thursday, January 1, 2015
Last Updated 2019-04-05T22:50:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum...apa kabar blog-ku? Lama banget gak ngeblog, entah lagi blogging blue atau memang dasarnya malas. Alhamdulillah...di akhir tahun ini kondisi kesehatan kurang fit, ditambah banyak kerabat yang silaturahmi ke rumah. Jadi selama ada waktu senggang, aku gunakan untuk istirahat.
Mohon maaf untuk semua komen yang masuk baru sempat dipublish hari ini dan belum ada yang dijawab. In shaa Allah secepatnya akan dibalas ya.

Postingan pertama di tahun 2015 kali ini tentang orderan aja ya. Ini adalah 2 orderan pertama yang kukerjakan setelah Dapur Nays tutup selama beberapa bulan. Ternyata mengumpulkan semangat untuk kembali mengerjakan orderan, sulit bagiku. Padahal juga tiap hari ke dapur, tapi ada aja alasan untuk menunda-nunda menerima orderan. Bukan maksud hati menolak rejeki, sama sekali bukan. Tapi memang keterbatasan waktu membuatku dengan terpaksa menutup Dapur Nays untuk sementara waktu. Alhamdulillah...akhirnya semangat bisa perlahan datang dan 2 orderan black forest ini adalah pembukanya.

Yang pertama adalah orderan black forest dari Mbak Mega di Sumbawa untuk kerabatnya di Kediri. Pertama ngerjain rasanya canggung banget, jari-jari terasa kaku karena lama gak pegang spuit. Membuat dekorasi coklat juga banyak patahnya euy hihihi. Jadi harap maklum kalau hasilnya masih jauh dari sempurna.




Terima kasih orderannya ya Mbak Mega....Alhamdulillah sudah berkenan dengan black forest ala Dapur Nays. Barakallah untuk Mbak Mega sekeluarga. Aamiin..

Yang kedua adalah orderan black forest dari salah satu loyal customer Dapur Nays, yaitu Ernik untuk milad Dita putrinya. Kalau tidak salah ini adalah BDCK ke-3 yang kubuat untuk Dita. Alhamdulillah.. 
Dekornya masih yang sederhana saja, maklum gak berani ngerjain yang macem-macem dulu, takut hasilnya jelek hihihi. Berasa belajar dari awal lagi dalam hal dekor mendekor.







Alhamdulillah....matur nuwun orderannya ya say...In shaa Allah berkah untuk sekeluarga. Aamiin.

Semoga ke depannya, bisa lebih semangat lagi ngerjain orderan ya hihihi. Karena memang terus terang mengerjakan orderan kue itu sekedar menyalurkan hoby di sela-sela mengurus rumah tangga dan pekerjaan lainnya. Jadi harap maklum kalau waktunya juga menyesuaikan kesibukan . Ceilee...kaya sok sibuk aja.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl