Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

PROLL TAPE KEJU IN CUP

POJOK8
Wednesday, September 12, 2012
Last Updated 2019-04-05T22:50:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Kebetulan hari ini ada orderan beberapa loyang proll tape keju. Alhamdulillah. Seperti biasanya aku buat adonan sekaligus dan dipanggang bersamaan juga biar irit waktu dan tenaga donk. Ada sedikit sisa adonan akhirnya aku masukkan ke dalam cup, lumayan dapat 4 cup bisa buat icip-icip di rumah. Dan ini dia penampakannya ^_^




Aslinya proll tape di loyang aku beri taburan kismis, selain taburan keju yang seabreg tentunya. Untuk versi cup ini, terpaksa aku skip kismisnya karena terburu-buru untuk segera memasukkan ke dalam oven. Actually....aku kurang puas dengan hasil akhirnya yang kurang high dome menurutku. Entah karena faktor pengisian yang kurang banyak atau karena aku sejak awal pengovenan menggunakan suhu sedang (kurleb 165'C) atau bisa juga karena resep proll tape ini memang tanpa bahan tambahan sama sekali. Bahan tambahan yang dimaksud misalnya baking powder, baking soda ataupun emulsifier. 

Resep yang kupakai masih tetap resep dari Mbak R seperti yang dulu pernah kuposting disini. Suka banget dengan hasil resep tersebut karena menghasilkan proll tape yang moist dan ringan walau tanpa bahan tambahan sama sekali. Soal rasa jangan diragukan lagi....enak pastinya, asal gak bantat lho ya. Cobain deh resepnya, trully recomended!!

Tekstur dalam proll tape in cup bisa dilihat di foto berikut


Kelihatan kan moist dan ringan tidak berat seperti proll tape pada umumnya. Jadi sebenarnya niy....1 cup gak cukup lho, tapi karena jadinya tadi cuma 4 cup ya harus dibagi rata serumah biar bisa ngerasain semua. Hahahahah....edisi melas :D
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl