Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

CAKE HANTARAN

POJOK8
Thursday, August 16, 2012
Last Updated 2019-04-05T22:50:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Salah satu orderan minggu kemarin, yaitu 2 buah cake yang akan dibawa sebagai hantaran.


Classic Cheese Cake ini dibuat untuk hantaran lamaran Lis. Karena request-nya terserah mau dibuatin cake apa, jadi aku buatkan Classic Cheese Cake yang ngeju dan Rainbow Cake.

Classic Cheese Cake-nya terdiri dari 2 layer spongecake keju, dengan filling buttercream special dan keju parut. Dicover seluruhnya dengan buttercream dan keju parut dengan hiasan fresh strawberry dan red cherry.



Untuk resep Classic Cheese Cake, dulu sudah pernah aku posting disini ya. Yang pasti cakenya lembut dan ngejuuu banget deh. Cheesy lovers pastinya suka ^_^

Untuk rainbow cake-nya aku buatkan Steamed Rainbow Cake. Udah jadi resep andalan niy, Alhamdulillah banyak juga yang suka. Sedikit sharing waktu dekor Rainbow Cake-nya bener-bener mati ide deh, gak tau lagi mau didekor model gimana. Daaan....inilah hasilnya




Super nekad, dekor pakai spuit bintang kecil-kecil dan hasilnya masih jauh banget dari kata rapi hehehehe. Diberi hiasan bunga-bunga kecil dari fondant sebagai pemanis. Karena cake yang satunya sudah ngeju banget, jadi filling tiap layer dari rainbow cake ini hanya memakai buttercream spesial saja.

Alhamdulillah semua berkenan dengan cake dan dekornya. Terima kasih banyak ya bu ^_^



Decorated Rainbow Cake ini adalah entry pertamaku untuk event NCC Rainbow Week. So.... I got the badge..ahaaay...


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl